Terlihat Wajahnya Lebam, Begini Tampang Muhammad Kece usai Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte


Palingseru.com – Muhammad Kosman alias Muhammad Kece yang viral di media sosial melalui video YouTube-nya, dimana telah menistakan agama Islam dengan menyebut Nabi Muhammad SAW sebagai pengikut jin ini tidak hanya ditangkap oleh Bareskrim Polri.

Tapi dia juga mendapat hadiah bogem mentah dari mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Polri Irjen Pol Napoleon Bonaparte di tahanan Mabes Polri.

Akibat penganiayaan itu, wajah Muhammad Kece menjadi lebam khususnya di bagian mata. Dia bahkan tampak kesulitan untuk membuka matanya tersebut, dan hanya tertunduk lesu, tak tersenyum seperti yang biasa ia perlihatkan di konten YouTube-nya.

Tidak hanya itu, dilansir inews.id, pelaku penistaan agama ini juga turut dilumuri kotoran manusia yang telah dipersiapkan oleh Irjen Pol Napoleon, dan disimpan di kamar sel tersangka.

Bukan tanpa alasan. Irjen Pol Napoleon melakukan semua itu karena geram dengan perbuatan Muhammad Kece yang dinilainya sangat membahayakan, dapat memperpecah persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Dan Irjen Pol Napoleon sendiri bersiap untuk bertanggungjawab atas perbuatan yang telah dilakukannya.

“Saya akan mempertanggungjawabkan semua tindakan saya terhadap Kece. Apa pun risikonya semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita,” tulisnya dalam surat terbuka.


Like it? Share with your friends!