Saat Buka Facebook, Ibu Ini Langsung Nangis Ketika Dapat Pesan Dari Putrinya Yang Hilang Diculik 14 Tahun Lalu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Empat belas tahun, bukanlah waktu yang sebentar. Apalagi untuk persoalan menahan rindu, rindu antara ibu dan anak.

Tidak heran, Angelica Vences-Salgado langsung berurai air mata ketika menerima pesan di Facebook dari seorang gadis yang mengaku sebagai putrinya.

Meski pada awalnya, Angelica sempat meragukan pesan yang masuk ke akun media sosial Facebook-nya pada Juni 2021.

Dari pesan itu, Angelica bersama putrinya, Jacqueline Hernandez akhirnya janjian untuk bertemu di Gerbang Masuk Pelabuhan Amerika di Laredo, Texas.

Dan lagi-lagi, tangis Angelica pecah saat dirinya benar-benar dipertemukan dengan sosok putri tercinta yang terpisah selama 14 tahun akibat dibawa kabur mantan suaminya, Pablo Hernandez.

Mereka langsung berpelukan erat, melepas kerinduan yang dimiliki masing-masing.

via: tribunnews.com

Tapi untuk kembali meyakinkan Jacqueline adalah putri kandungnya, seperti dilansir Tribuntrends.com, serangkaian tes dilakukan bersama Central Florida Intelligence Excanghe dan Homeland Security Investigations (HSI), US Customs and Border Protection dan Departemen Kepolisian Laredo.

Setelah hampir tiga jam meninjau dokumen, termasuk sidik jari dan akta kelahirannya, agensi akhirnya bisa mengkonfirmasi identitas Jacqueline.

Di kesempatan itu, Jacqueline menyampaikan pengakuannya saat dirinya dibawa kabur oleh ayahnya, saat berusia 6 tahun.

Dia mengaku bahwa sang ayah memperlakukannya sangat baik, namun ayahnya yang egois telah memisahkannya dari sang ibu dengan menetap di Cilipancingo, sebuah kota di negara bagian Guerrero di selatan, hingga membuatnya selalu merindukan sang ibu.

Beruntung, kehadiran media sosial membantu jalannya untuk bertemu sang ibu tercinta. Kini, Jacqueline telah tinggal bersama ibunya di Florida. Sementara ayahnya dalam pengejaran Polisi Clermont karena telah menculiknya.

via: tribunnews.com


Like it? Share with your friends!