Ogah nikah, Leony bahagia rayakan ulang tahun ke-34 bersama Ibu dan saudaranya. Ternyata ini alasannya tak mau menikah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tanpa terasa, penyanyi cilik yang sempat menghibur anak-anak era 90-an kini telah tumbuh dewasa.

Leony Vitria Hartanti selaku mantan grup penyanyi cilik Trio Kwek Kwek bahkan baru saja merayakan momen pertambahan usianya yang ke-34.

Di usia yang sudah sangat ‘matang’, nyatanya Leony masih belum ingin menyusul teman di grupnya dulu, Dhea Ananda yang telah lebih dulu menikah.

Bahkan Leony sendiri secara terang-terangan mengatakan tidak ingin menikah.

Keputusannya ini pun menuai kontroversi di kalangan warganet. Banyak yang mempertanyakan alasan di balik keputusan wanita berdarah Tionghoa tersebut.

via: liputan6.com

Ternyata bukan karena memiliki trauma dengan pasangan di masa lalu atau mengalami penyimpangan seksual seperti yang ditudingkan warganet, melalui kanal YouTube Narasi pada 26 April 2021 lalu, Leony menjelaskan alasan pilihannya tersebut.

“Jadi gini, mungkin orang tidak banyak tahu ya. Misalnya saya memutuskan ini (tidak menikah) kesannya saya ada trauma atau apa,” ucapnya mengawali.

“Sebenarnya nggak,” timpal Leony.

“Saya tumbuh di keluarga yang bahagia. Mama papa saya masih menikah dengan bahagia sampai sekarang. Justru karena saya mensakralkan sebuah institusi pernikahan, saya nggak main-main dengan ini,” jelasnya.

“Sebagai perempuan aku tidak merasa aku lebih berarti kalau ada yang mau memperistri aku, nggak sih,” katanya lagi.

via: idntimes.com

Lebih lanjut, Leony menegaskan bahwa dirinya merasa mandiri dan bahagia hidup sendiri sehingga memiliki pasangan bukan lagi hal yang penting baginya.

Di samping itu, dengan ketidakpunyaan pasangan, hidupnya terasa bebas.

“Gue bisa melakukan apa yang gue mau. Gue merasa jauh lebih berarti kayak gitu daripada sekedar laku nggak laku menurut pola pikir kebanyakan (orang),” tuturnya, demikian melansir TribunSolo.com.


Like it? Share with your friends!