Pulang Dari Pesantren, Pemuda Ini Mengamuk Hingga Membakar Rumah Dan Musala


Via : okezone.com

PalingSeru – Seorang pemuda di Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ditangkap polisi karena mengamuk sambil membawa golok hingga membakar rumah, kandang kambing dan musalah milik orang tuanya. Pria yang merupakan anak pertama dari tuha saudara itu dibawa ke Polsek Manonjaya untuk menjalani pemeriksaan.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Ketua RT setempat, Toha mengatakan bahwa awalnya pelaku baru pulang dari pesantren sekitar jam 12 malam.

“Pelaku mencari cangkul untuk bikin arang, kemudian pelaku mengamuk di rumahnya dan berusaha menyerang ayah kandungnya. Namun pelaku dilerai dan pelaku dipukul kakinya oleh ibunya,” ujar Toha.

Pelaku berhasil ditangkap warga dan keluarganya. Namun, menjelang subuh pelaku kembali mengamuk sambil membawa golok dan memotong sejumlah pohon. Pelaku merupakan anak dari pasangan Yusup dan. Engkar

“Pelaku juga merusak dan membakar bagian dalam musala. Warga langsung memadamkan api, setelah itu pelaku kembali membakar rumah orangtuanya juga kemudian membakar kandang kambing,” tutupnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, menduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Hingga kini jajaran Polsek Manonjaya dan Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan hal tersebut.

“Pelaku membawa senjata tajam dan sempat menyerang orangtuanya. Saat ini kita masih periksa,” singkatnya.


Like it? Share with your friends!