Padahal Dibunuh Anaknya, Sebelum Tewas Ibu Ini Berpesan Agar Pelaku Berbohong Jika Ibunya Ditikam Orang Gila


via: okezone.com

Palingseru.com – Inilah alasan kenapa seorang ibu dijuluki “malaikat tanpa sayap”. Ibu akan selalu memikirkan dan mengutamakan anak-anaknya, sekali pun dalam kondisi yang membahayakan nyawanya.

Seperti apa yang tersaji dalam kasus pembunuhan di Jepara, Jawa Tengah, Minggu (19/9/2021) ini.

Di detik-detik sakaratul mautnya, ibu ini masih berusaha melindungi putranya, MF (17) yang telah tega membunuhnya, dengan memintanya untuk berbohong bahwa kematiannya disebabkan ditikam oleh orang gila.

“Kasih sayang ibu sepanjang masa memang benar adanya. Dalam kondisi demikian, berpesan kepada pelaku untuk menyampaikan kepada bapaknya bahwa dirinya ditikam orang gila yang masuk ke rumahnya,” ungkap Kasat reskrim Polres Jepara, AKP Fachrur Rozy.

Adapun pembunuhan dilatarbelakangi teguran korban terhadap pelaku. Pelaku yang merupakan pengangguran itu tidak terima dengan teguran ibunya hingga berbuat nekat.

“Terjadi percekcokan karena si MF tidak bekerja. Menonton, tidur, makan sehingga ibunya menegur dan si MF marah. Seketika itu MF mengambil pisau yang ada di dekatnya dan menusuknya ke ibunya sampai ibunya terjatuh,” terang AKP Fachrur Rozy, dikutip news.okezone.com.

Korban meninggal dunia saat mendapat penanganan dari tim medis RS PKU Muhammadiyah Mayong.


Like it? Share with your friends!