9 Artis ini Pilih Sekolahkan Anaknya ke Pesantren ada yang sampai ke Luar Negeri


via: brilio.net

Palingseru.com – Pondok pesantren menjadi solusi atau pilihan tepat bagi orang tua yang menginginkan anak-anaknya mendapatkan ilmu agama yang lebih kuat.

Ya, walau dirasa berat harus berpisah dengan anak selama menimba ilmu pendidikan di pesantren, namun kesembilan artis ini tetap memilih menyekolahkan anak mereka ke pesantren dibanding sekolah umum.

Pemilihan pesantren pun bukan hanya di dalam negeri, melainkan hingga ke luar negeri. Siapa saja? Ini dia deretannya, dilansir dari laman Brilio.net.

1.Nikita Mirzani

via: brilio.net

Sadar dengan pergaulan dunia remaja seperti apa, Nikita Mirzani lantas memilih pesantren sebagai tempat anak pertamanya, Loly mendapatkan ilmu agama. Adapun lokasi pesantrennya di Banten.

2.Primus Yustisio

via: brilio.net

Kian memperdalam agama, Primus ingin putri sulungnya Lana Devina untuk sekolah di pesantren. Bersama sang istri, Jihan Fahira, mereka mengantar sang putri di pesantren.

3.April Jasmine

via: brilio.net

Meski sempat dilema hingga berlarut dalam kesedihan, namun pada akhirnya April Jasmine dan sang suami Ustaz Solmed mengirim putra sulung mereka yang baru berusia 5 tahun ke sekolah pesantren.

4.Ifan Seventeen

via: brilio.net

Tak banyak yang tahu, anak pertama Ifan Seventeen sudah tumbuh remaja. Bahkan putrinya turut bersekolah di pesantren yang berada di daerah Jawa Timur.

5.Lyra Virna

via: brilio.net

Demi kebaikan sang putri Eisha, Lyra Virna rela mengesampingkan rasa sedihnya atas perpisahannya dengan sang anak yang akan menimba ilmu pendidikan agama di pesantren.

6.Krisdayanti

via: brilio.net

Pada 2012 lalu, bersama sang suami Raul Lemos, Krisdayanti mendaftarkan anak sambungnya Abdillah Al-Hadad di Pondok Pesantren Darrunnajah, di kawasan Jakarta Selatan.

7.Arzeti Bilbina

via: brilio.net

Lanjut ke jenjang SMP, Arzeti Bilbina lebih memilih menyekolahkan putranya ke pesantren dibanding sekolah umum.

8.Ayu Azhari

via: brilio.net

Ingin putranya mendapatkan ilmu agama lebih kuat dan dalam, Ayu Azhari mengirim sang anak, Sean, ke pesantren.

9.Kartika Putri

via: brilio.net

Dengan berat hati, Kartika Putri harus melepaskan putri sambungnya, Ipeh yang sudah seperti anak kandungnya sendiri. Bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya, ia mengantar Ipeh ke pesantren yang ada di Tarim, Yaman.


Like it? Share with your friends!