Sudah Tua Masih Harus Kerja Jadi Tukang Parkir, Nenek Ini Malah Dirampok Kawnan Begal


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Hasriany Daeng Caya seorang nenek berusia 62 tahun yang menjadi korban pengeroyokan dan perampokan kelompok begal di Kota Makassar. Nenek yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parki itu mengaku dikeroyok tiga orang pria yang tidak dikenal.

Tiga pria itu mengeroyok nenek seorang diri dengan menggunakan kunci roda saat sang nenek bekerja di Jalan Andalas, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (19/9/2021) lalu. Kisah pengeroyokan sang nenek ini menjadi viral di media sosial.

Kasus pengeroyokan dan pembegalan nenek Hasriany kini sudah dilaporkan ke Mapolrestabes Makassar. Akibat dari pengeroyokan tersebut, nenek Hasriany mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya, yakni pada bagian mata, dahi dan dada.  

“Di bawah mata, di dahi sama di dada. Mulutku sampai keluar darah dipukul pakai pengunci roda,” kata Hasriany, Kamis (24/9/2021).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, membenarkan kejadian yang menimpa nenek Hasriany. Kini korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Akibat pengeroyokan itu, nenek Hasriany sering merasakan sakit pada luka lebamnya.


Like it? Share with your friends!