Padahal Baru 5 Bulan Pacaran, Cewek Ini Kaget Dapat Kado Mewah Dari Sang Pacar


Via : suara.com

PalingSeru – Mendapat berbagai kado tidak terduga di hari annivesary dari sang pacar pasti sangat membahagiakan. Seperti yang dirasakan oleh seorang wanita ini, ia mendapatkan berbagai kado dari pacarnya untuk merayakan tanggal jadian.

Tetapi, sang wanita tidak menyangka akan mendapat kado mewah karena baru sebentar menjalin hubungan. Ia membagikan kisahnya melalui akun TikTok @vdwii dan menjadi viral. Pada unggahan tersebut, wanita ini mengungkap jika ia mendapat kiriman meja rias di pagi hari.

“Kaget pagi-pagi tiba-tiba ada yang kirim ini, gatau dari siapa,” tulisnya sambil menunjukkan meja rias putih yang dikirim.

“Pas ditanya si mangnya, katanya ini kado anniv dari doi,” tambahnya.

Via : suara.com

Wanita itu semakin kaget saat diajak pergi kencan di malam hari. Ternyata, untuk merayakan anniversary, pacar wanita ini juga memberi kado mewah berupa ponsel iPhone. Wanita itu pun semakin merasa terkejut karena mereka baru menjalani hubungan selama 5 bulan.

“Terus malemnya dia ngajak main keluar, dan tiba-tiba…”

“Dia ngasih lagi hadiah, sumpah nyesek sedih campur bahagia, hari ini banyak banget kejutan,” lanjutnya.

Di akhir unggahan wanita itu tidak lupa mengucapkan terimakasih kepaada sang kekasih. Sebelumnya, ia menjelaskan bahwa dirinya pernah terjebak dalam hubungan toxic dengan sang mantan. Tetapi, ia tidak menyangka akan mendapat kado anniversary berupa meja hingga ponsel dari pacar.

Via : suara.com

“Btw thank you for everything dan happy 5 bulan perkenalan,” tambahnya di akhir video.

Warganet yang melihat unggahan itu ikut  merasa senang dan dibuat baper. Hingga kini video itu sudah ditonton hingga 2,6 juta kali. Bahkan video itu sudah disukai lebih dari 400 ribu kali dan mendapat 12 ribu komentar.

 “Cowok begini bray yang gue cari,” tulis salah satu komentar yang iri.

“Mau dua tahun dapet janji manis mulu, emang sedih,” curhat komentar lainnya.

“Hidup sampe dah seumur ini belum pernah dapet yang seroyal dia.”

“Pasti mbaknya udah pernah ngelewatin sakit hati yang benar-benar sakit, lalu dipertemukan dan digantikan dengan yang terbaik,” tebak warganet.


Like it? Share with your friends!