Viral Pengantin Wanita ini Baru Kenalan dan Bertemu dengan Calon Suaminya di Hari Penikahan, ‘Perjodohan Tidak Seseram Itu’


via: today.line.me

Palingseru.com – Jika pasangan yang sudah melewati hari bersama-sama dalam ikatan asmara saja begitu tegang dan gugup di hari pernikahannya.

Bagaimana lagi dengan kondisi pasangan pengantin yang baru pertama kali bertemu, seperti kisah dalam unggahan akun TikTok @elwardah_makeup ini.

Sang pemilik akun yang merupakan MUA sang pengantin bercerita pengalaman uniknya, mendapat klien yang dijodohkan dengan seorang pria.

Tapi tak seperti perjodohan biasanya yang melalui masa pengenalan terlebih dahulu, atau paling tidak saling bertemu antar keluarga untuk melihat wajah pasangan yang dijodohkan, kliennya justru belum pernah sama sekali bertemu.

Pertemuan pertama mereka adalah di hari pernikahan.

via: today.line.me

“Belum pernah sekali pun ketemu sama calonnya itu. Sekali pun. Ini hari pertama mereka untuk bertemu,” kisah sang MUA, dilansir today.line.me.

“Dan pengantinku terlihat begitu gugup,” lanjutnya.

Walau saling tegang, gugup, bahkan canggung satu sama lain. Sepasang pengantin ini mulai menyiratkan kebahagiaan saat sesi pemotretan.

via: today.line.me

“Ku amati, wajahnya menyiratkan kebahagiaan. Gugup campur bahagia,” kata sang MUA.

“Ternyata, perjodohan tidak semenyeramkan itu ya,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!