Ditawari Untuk Jajan Di Mini Market, Bocah Penjual Tisu Ini Malah Pilih Ambil Sembako Untuk Di Rumahnya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang bocah penjual tisu memilih membeli bahan sembako dibanding jajanan lainnya saat ditawari untuk beli jajan di minimarket. Momen har bocah ini terekam kamera video dan diunggah oleh akun TikTok @adaajah61.

Awalnya, ia ditawari tisu oleh bocah itu. Namun, ia secara tiba-tiba langsung mengajak bocah tersebut masuk ke minimarket dan menawarinya jajanan.  Siapa sangka bocah itu mengambil ke rak sembako dan tidak memilih jajanan.

Langkahnya langsung menuju rak beras dan mengambil satu karung beras berukuran sedang. Kemudian, ia langsung berjalan ke arah rak mie instan dan mengambil beberapa bungkus. Bocah itu menolak untuk membeli jajanan, ia lebih memilih sembako untuk kebutuhan neneknya.

β€œDia lebih memilih sembako buat neneknya. Terus ditawarin jajanan buat dia, dia nolak. Yang dia fikirin cuman sembako sama bahan pokok buat neneknya. Gak mikirin apa yang mau dia beli. Sehat-sehat ya dek,” keterangan dalam unggahan video itu seperti dilihat INDOZONE.

Beberapa kali pengguna media sosial itu menawari bocah tersebut untuk membeli kebutuhannya, namun tetap ditolak. Ia mengatakan tidak ingin apa-apa selain membelikan neneknya sembako.  Tidak lupa dengan sang adik, bocah berambut pendek itu kemudian pergi ke rak mainan dan memilih sebuah mainan untuk adiknya.

“Beberapa kali ditanya ade mau beli apa, tapi dia nggak mau apa-apa cuman mau sembako buat neneknya. Dia sayang banget sama neneknya,” sambungnya.

“Terus dia sempet ngelamun pengen beli mainan buat adenya. Dia nggak mau apa-apa ya Tuhan dia sayang banget sama nenek dan adeknya. Buat teman-teman yang lain kalo masih ada orang tua sayangin orang tua kalian,” pungkasnya.

Lantas video itu langsung mendapat berbagai respon dari warganet.  Warganet merasa terharu dengan aksi bocah penjual tisu yang memilih belanja sembako ketimbang jajanan ketika diajak ke minimarket itu.

“Nangis gw, dia ga mikir buat dirinya sendiri tapi neneknya. Dia beliin sembako, sama mainan buat adiknya. Makasih mas udah berbagi,” tulis seorang pengguna TikTok.

“Dewasa karena keadaan. Terharu,” sambung pengguna lain.

“Mewek lihatnya, Dia ga mikirin diri sendiri anak sekecilitu. Makasih ya kakaknya dah bantu,” tambah pengguna lainnya.


Like it? Share with your friends!