Mantri Hewan Ini Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Lehernya Hampir Putus


Via : SINDOnews

PalingSeru – Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico mengatakan bahwa seorang warga Dusun II, Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja menemukan mayat pada Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 09.30 WIB saat hendak pergi ke sawah.

Mayat tersebut merupakan  mayat Ali Wardhana (46), mantri hewan. Saat ditemukan mayat dengan kondisi terbujur kak dan leher nyaris putus di pinggir persawahan Dusun I, Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja, OKU Timur. Diduga mayat itu tewas karena dibunuh.

Warga yang saat itu menemukan, Alvian (60) kemudian melaporkan ke Kepala Desa Muncak Kabau dan Polsek Buay Madang. Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan saat mendapatkan laporan tersebut.

Polisi menemukan beberapa barang bukti seperti satu buah handphone, sepasang sendal jepit warna hitam, satu buah sarung pisau warna cokelat, dan sebilah pisah bergagang warna kuning.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Martapura untuk dilakukan visum. Diketahuui korban mengalami luka gorokan di leher dan uka robek di bagian lengan kiri tiga lubang, luka robek di punggung belakang sebelah kiri, luka robek di pelipis empat lubang, luka robek di telinga kiri.

“Kita masih melakukan penangkapan, sabar ya,” ujar Kasat Reskrim.


Like it? Share with your friends!