Sebut Wajah Lesti Kejora Boros, Ini 6 Kontroversi Revi Mariska, Pernah Unggah Video Syur Hingga Mengaku Diperkosa


via: today.line.me

Palingseru.com – Dituding ingin cari muka dan panggung, bintang drama kolosal Revi Mariska kembali membuat ulah.

Kali ini, pedangdut bersuara emas Lesti Kejora, yang menjadi sasarannya. Pemain Angling Dharma ini menyebut wajah istri Rizky Billar ini boros, lalu membandingkan dengan dirinya yang masih tampak muda walau usianya sudah menginjak kepala tiga.

Hal ini pun kian menambah sederet kontroversi Revi Mariska. Dilansir today.line.me, sedikitnya ada 6 kontroversi sang bintang drama kolosal ini.

1.Unggah video syur

via: today.line.me

Entah apa yang ada di pikirannya, Revi pernah mengunggah video syur dirinya sendiri yang kala itu memperlihatkan payudaranya.

Saat dikonfirmasi pada April 2016 silam, jawaban yang diberikannya pun bikin geleng-geleng kepala.

“Ya nggak kenapa-kenapa. Kan banyak yang kaya gitu, daripada bikin video bokep,” ungkapnya. “Aku melakukannya juga dengan sadar,” tambah dia.

2.Mengaku diperkosa

Melalui postingannya di Instagram yang menampilkan foto dirinya tengah berselimut, Revi menyematkan caption;

“Hallow 911, pengaduan dunx, ini aku diperkosa beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang. Tapi aku lupa tuh yang mana mukanya kayak gimana.”

3.Komentari postingan Sirajuddin Mahmud

via: today.line.me

Tak kapok, Revi sepertinya memang senang dihujat warganet. Seperti dalam kesempatan dimana ia mengomentari postingan foto suami Zaskia Gotik dengan nada ejekan.

Dalam foto itu, Sirajuddin tengah berpose seolah-olah menjadi penjual bakso dengan membubuhi caption, “Bakso mang Oedin”.

Sementara Revi menimpalinya dengan komentar, “Mau ketawa takut tersinggung, buahaha Tukang_Bakzo.”

4.Sebut Luna Maya artis porno

Kontroversi berikutnya, artis 35 tahun ini menyebut Luna Maya sebagai artis porno ketika salah seorang warganet memujinya mirip dengan sang artis.

“Kak, macam Luna Maya,” komentar warganet tersebut.

“Aduh, jangan dong. Luna Maya itu kan artis bokep ya. Jenges (jangan),” balasnya.

5.Pamer saldo Rp 12 miliar

Revi Mariska kembali disorot warganet atas aksi pamernya di postingan Instagram. Dia menunjukkan isi saldo ATM sebesar Rp 12 miliar.

Tak cukup sampai di situ, bintang FTV ini juga berlagak bahwa dirinya pernah menolak pemberian fantastis seseorang yang bernilai miliaran rupiah.

“Jangan sombong yang uangnya M, udh beliin dan siapin (Lamborgini) dan (Apartemen) hampir 7M aja gue buang kaya sampah,” tulisnya pada caption.

6.Sebut wajah Lesti Kejora boros

via: today.line.me

Berawal dari pertanyaan Lina Mukherjee yang ada di sampingnya. Selebgram spesialis Bollywood ini bertanya soal penampilan istri Rizky Billar.

“Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai,” tanya Lina kepada Revi.

Ditanggapi secara blak-blakan, Revi menjawab bahwa Lesti berpenampilan tua dari umurnya yang baru 20-an.

“Aaaah.. masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur,” tuturnya.

Sontak, jawaban Revi soal penampilan Lesti ini menuai nyinyiran dari para warganet, terlebih para penggemarnya.


Like it? Share with your friends!