Gara Gara Maskernya Acara Pernikahan Pengantin Wanita ini Jadi Viral dan Jadi Omongan Warganet


via: today.line.me

Palingseru.com – Melihat sekilas, foto di atas mungkin tampak normal-normal saja. Namun jika dicermati lebih dalam, ditemukan keanehan yang bikin salfok alias salah fokus.

Seperti tampilan unggahan video TikTok, sang pengantin wanita tampil cantik dan anggun dengan kebaya putih yang dipadukan bawahan jarik batik. Sementara rambutnya tertata rapi dengan konde riasan paes Jawa.

Dan untuk tampilan riasan wajahnya tidak bisa terlihat secara jelas sebab tertutup oleh ‘masker’.

Ya, keberadaan masker inilah yang diributkan khalayak warganet hingga video sang pengantin menjadi FYP serta viral di platform media sosial lain.

Bagaimana tidak, bentuk masker itu sangat nyeleneh, ukurannya besar bahkan sampai menutupi sebagian wajah hingga leher.

Sehingga warganet pun mempertanyakan dimana letak fungsi dari masker itu sendiri.

via: today.line.me

“Maskernya segede gaban,” tulis komentar warganet dibubuhi emoji menangis.

“Kenapa maskernya nerawang kayak gorden etalase warteg?” tanya warganet.

“Itu mah sama saja gak pakai masker,” sahut warganet lain.

“Udah sempurna padahal, eh model masker ngerusak banget,” tutur warganet menimpali.

“Konsepnya? Serbet? Gorden? Lap makan? Tudung saji? Apa nih? Inspirasi maskernya dari mana sih? Jadi penasaran,” tambah yang lainnya. Demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!