Buka Usaha Bareng Pacar Dengan Modal Rp 200 Ribu Pasangan Ini Kini Bisa Beli Rumah Dan Mobil


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Aninnda Sofia Aulia (20) dan Erlangga Niko (20) merupakan pasangan kekasih yang memulai bisnis bersama. Saat lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) keduanya bekerja di sebuah kantor, namun setelah itu keduanya lebih memilih fokus melanjutkan bisnis thrifting onlineshop  (pakaian second) yang sebelumnya pernah terhenti karena dulu masih fokus sekolah.

Bisnis yang mereka namai heaventhrift  itu kembali mereka rintis dengan modal dari gaji mereka. Sebelumnya, usaha tersebut hanya  bermodal Rp. 200 ribu saja. Aninnda melakuan usahanya bersama dengan sang kekasih.

“Kami sama-sama resign dari kerjaan kita masing-masing dan mulai fokus sama bisnis thrifting ini.”

“Sebelumnya aku sudah punya onlineshop dari kelas 10 SMK dan waktu itu hanya modal Rp 200 ribu dari uang jajan sekolah, tapi karena masih sekolah jadi sudah tidak fokus.”

“Saat ini kami mutusin buat kumpulin modal lagi dan resign dari kantor kami bekerja untuk fokus mulai bisnis lagi,” kata Annida.

Penghasilan dari usaha menjual baju second itu kemudian mereka kumpulkan. Meski awalnya sangat sulit, namun namun Annida dan Erlangga terus optimis usaha mereka bakalan sukses. Benar saja, sejak satu di antara videonya viral di media sosial penghasilan mereka pun berangsur meningkat.

Mereka terus memutar penghasilan untuk modal membeli barang dagangannya. Selain itu, mereka juga membeli sebuah mobil untuk mempermudah dalam keperluan operasional. Mereka juga bersyukur dapat membeli sebuah rumah yang mereka bayar lunas.

“Akhirnya selama 1 tahun berjualan thrift kami bisa membeli mobil cash walaupun second dan bisa membeli rumah cash juga,” kata Annida.


Like it? Share with your friends!