Terjaring Rajia Dan Ditangkap Satpol PP, Viral Pensiunan Polisi Jadi Manusia Silver Demi Bertahan Hidup


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Agus Dartono (61) seorang pensiunan polisi yang terjaring razia Satpol PP saat menjadi manusia silver. Dalam video yang beredar, terlihat Agus hanya menggunakan kaus dalam dan celana pendek dengan sekujur tubuhnya dicat silver di daerah Semarang, Jawa Tengah.

Tanpa mengenakan alas kaki, Agus terlihat memegang kardus untuuk menampung uang dari para pengguna jalan. Saat Satpol PP mendatanginya, ia terlihat panik. Kemudian, Satpol PP yang menggunakan baju merah itu langsung turun dari mobil dan menangkap Agus..

Petugas langsung menarik baju Agus dan dipaksa naik ke atas mobil. Saat berada di atas mobil, terlihat Agus sempat berdebat dengan petugas. Berdasarkan informasi, saat itu Agus baru mendapatkan uang sebesar Rp. 20 ribu

“MIRIS NASIB,BAPAK PENSIUNAN POLRI DEMI BERTAHAN HIDUP DI MASA PANDEMI RELA JADI PENGEMIS TERCIDUK POL PP

SATPOL PP , Amankan manusia silver di daerah jawa Tengah Ternyata yang di amankan oleh Satpol PP adalah seorang Bapak Pensiunan POLRI

Semoga Nasib bapak ini mendapatkan perhatian dari pimpinan Polri atas Pengabdianya Terhadap Bangsa dan Negara.” tulis akun @lintas.patroli.

Agus terpaksa menjadi manusia silver karena untuk bisa tetap bertahan hidup. Pihak Polda Jateng kemudian mendatangi AD untuk memberikan bantuan. Sebelumnya, Agus Dartono terakhir berdinas di Poslantas Tembalang dengan pangkat Aipda.


Like it? Share with your friends!