Seorang kakek di Mataram, NTB, tega memperkosa bocah 13 tahun hingga hamil. Saat ingin melakukan aksinya, kakek ini memberi kode bersiul


via: kompas.com

Palingseru.com – Tak pernah meminta dibelikan pembalut selama beberapa bulan menjadi awal kecurigaan yang akhirnya mengungkap tabir kebejatan MTA, kakek 58 tahun, warga Karang Kelayu, Kelurahan Punia, Kota Mataram, NTB.

“Ketika ibunya bertanya dan sedikit dipaksa, barulah timbul dugaan tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa.

Selanjutnya, ibu bocah berusia 13 tahun membawa putrinya untuk melapor ke Polresta Mataram.

“Kemudian kami antar ke Rumah Sakit Bhayangkara, ternyata dari dokter menyatakan bahwa anak ini sedang hamil jalan empat bulan. Dari sini kasus persetubuhan diketahui,” lanjut Kasat Reskrim.

Sontak, kabar kehamilan putrinya membuat perasaan sang ibu berkecamuk. Dia tidak menyangka jika selama ini putri tercintanya telah menjadi korban kejahatan asusila kakek bejat yang masih ada hubungan keluarga tersebut.

Dan selama itu pula, seperti dilansir Kompas.com, korban berada di bawah ancaman pelaku. Pelaku mengancam korban akan membunuh ibunya dengan pisau jika ia memberitahukan pada orang lain. Di samping itu, pelaku juga selalu menjulurkan uang kisaran Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu setelah berhubungan agar korban terus terperdaya.

Adapun aksi bejat ini dilakukan cukup sering karena korban kerap bermain ponsel menggunakan WiFi di samping rumah tersangka. Dan apabila ia ingin menyalurkan hasrat bejatnya kepada korban, pelaku akan memberikan ‘kode’ dengan bersiul dan menyalakan korek api.

“Pencabulan dilakukan di kos-kosan milik tersangka, di mana kejadian itu dilakukan oleh tersangka dengan rentang waktu seminggu atau dua minggu sekali pada malam hari,” sampai Kasat Reskrim.

Pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!