Bocah SMP di Kediri Habisi Pacarnya di Lapangan Voli Setelah Lihat Garis Dua di Test Pack


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ketika anak lepas dari pengawasan orangtua dan selanjutnya terjun ke dunia pergaulan bebas. Maka, kasus seperti inilah yang akan dituai keluarga.

Anak perempuan dihamili, dan atau anak laki-laki menghamili.

Yang lebih parah dan memalukannya, pihak si pria enggan bertanggungjawab hingga membuat sang wanita berjuang seorang diri mengurus buah hatinya, dan menjadi seorang ibu atau single mom di usia yang masih belia.

Dan itu baru seperempat kepahitan yang terjadi. Sebab akan ada banyak kejadian-kejadian tak menyenangkan hingga mengerikan yang harus dihadapi.

Salah satunya kejadian yang dialami remaja perempuan berusia 14 tahun ini. Dia ditemukan tewas oleh seorang warga di lapangan voli pada Jumat (24/9/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kematian korban disebabkan perbuatan keji kekasihnya yang juga tetangganya di Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

“Korban memberitahukan berdasarkan test pack hamil. Terus yang laki-laki kebingungan,” ujar AKBP Lukman Cahyono.

Pelaku yang panik kemudian berniat untuk menghilangkan nyawa korban agar jejak kebejatannya tak terendus. Lalu, pelaku mengajak ketemu korban di sebuah lapangan voli, dan langsung membujuk korban meminum jamu yang telah ia beri racun (potas), melansir TribunJakarta.com.

Tanpa menunggu waktu lama, racun di dalam jamu itu beraksi, membuat korban seketika ambruk. Sementara pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi.

Namun pelariannya tak berlangsung lama karena keberadaannya berhasil terdeteksi petugas lewat ponsel korban.

“Sabtu pagi sekitar pukul 02.30 WIB, tim buser menangkap laki-laki tersebut,” kata AKBP Lukman Cahyono.


Like it? Share with your friends!