Istri Ngamuk sampai Naik ke Kap Mobil saat Pergoki Suami Selingkuh: Keluar! Mobil Ini Dibeli Pakai Keringatku!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Disaat dua insan bersatu dalam pernikahan, maka pada saat itu juga harta dan benda menjadi milik bersama.

Baik suami maupun istri bebas memakai dan menggunakannya, berdasarkan kesepakatan bersama.

Tapi istri di Vietnam ini dibuat sangat murka saat mendapati mobilnya dipakai sang suami untuk membawa wanita yang menjadi selingkuhannya.

Dia langsung naik ke atas kap mobil, seolah tidak ingin membiarkan wanita itu memakai harta benda kepunyaan terlebih yang dibeli dengan hasil keringatnya sendiri.

via: tribunnews.com

Dan terang saja, keributan terjadi. Apalagi, sang istri berbicara teriak-teriak kepada pelakor yang berlindung di dalam mobil.

“Keluar! Mobil ini dibeli dari keringat dan air mataku. Dari tangan kosong aku bekerja membelinya,” teriak istri sah, dilansir Tribuntrends.com.

Namun suami dan selingkuhannya terus bertahan di dalam. Begitu pun dengan sang istri yang berkeras hati duduk di atas kap mobil.

Pelakor baru keluar setelah beberapa saat, dan geramnya, ia keluar dengan sikap santai seolah tidak terjadi apa-apa. Ia berjalan sambil menerima panggilan telepon, dan kemudian menjauh meninggalkan lokasi.

via: tribunnews.com

Momen perselingkuhan yang terekam dalam kamera ponsel orang sekitar ini telah tersebar luas di media sosial dan menuai beragam komentar.


Like it? Share with your friends!