Pernikahannya Menimbulkan Polemik, Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dilaporkan, Bisa Terancam 4 Tahun Bui?


via: today.line.me/Momen Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora

Palingseru.com – Bukan mereda dan membungkam mulut netizen, klarifikasi dari Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait kehamilan di tengah pernikahan yang sudah dilalui proses pernikahan siri terlebih dulu ini malah semakin menimbulkan polemik.

Bahkan, keduanya terancam sanksi pidana, seiringan langkah mantan politisi PAN Mila Machmudah Djamhari yang akan melaporkan mereka ke polisi.

“Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda,” cuit Mila di akun Facebook resminya.

“Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? Karena sudah ada yurisprudesi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan,” lanjut Mila, menjelaskan, dilansir today.line.me.

“(Ancaman hukuman) divonis 4 tahun,” tegasnya.

Tidak cukup sampai di situ, poin lain yang turut disoroti Mila ialah pendaftaran pernikahan keduanya di Kantor Urusan Agama (KUA).

Dimana setiap pasangan yang hendak menikah harus melampirkan surat pernyataan masih perjaka atau perawan agar diketahui jelas bahwa kedua-duanya belum pernah menikah.

“Lesti dan Billar terbukti mengakui pernah menikah siri. Maka mereka berdua dapat diduga membuat surat pernyataan palsu. Hal ini pun bisa masuk pidana, pemalsuan dokumen syarat nikah,” sebut Mila.

Mila juga mempertanyakan Billar dan Lesti yang mendaftar nikah di KUA. Sebab, seharusnya pasangan yang sudah menikah secara siri mengajukan istbat di Pengadilan Agama.

“Ijab kabul dua kali tidak ada di syariat agama,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!