Ayah Umur 63 Tahun Paksa Putrinya Masuk Kandang Babi untuk Dicabuli, Sudah Terjadi Berkali-kali hingga Korban Hamil Tua


via: intisari.grid.id/Ilustrasi Kandang Babi

Palingseru.com – Diduga alami hiperseksualitas atau hypersex, seorang ayah yang sudah memiliki tiga istri ini turut menjadikan putri kandungnya sebagai pelampiasan nafsu.

Dan, tempat hewan babinya dipelihara menjadi saksi bisu kebejatan YSIM, 63 tahun.

Di kandang babi yang terdapat di belakang rumah istri ketiganya di Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), YSIM merudupaksa anaknya sembari mengancam akan memukulnya bila menolak dan memberitahukan perbuatannya kepada ibunya, MGA.

Dilansir TribunnewsSultra.com, Aksi tak terpuji YSIM ini berlangsung dari Oktober – Desember 2020, dan kemudian menyebabkan korban yang baru berusia 17 tahun hamil.

Saat ini, usia kandungan korban sudah memasuki trimester ketiga alias 9 bulan.

“Tersangka sudah kita tangkap dan kita tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bejatnya,” jelas Kapolres Malaka AKBP Rudy J.J. Ledo, didampingi Kasat Reskrim Polres Malaka Iptu Jamari, Selasa (28/9).

Kasat Reskrim Polres Malaka Iptu Jamari menambahkan, tersangka akan dikenakan Pasal 81 ayat (1) dan (3) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dimana ancaman hukuman paling lama 15 tahun serta denda paling banyak Rp 5 miliar.


Like it? Share with your friends!