Momen Duduk Di Tangga Curi Perhatian, VIRAL Ibu Ini Ikut Temani Anak Seleksi CPNS


Via : tribunnes.com

PalingSeru – Akun Instagram @kejati_aceh membagikan sebuah momen dimana seorang ibu di Aceh tampak setia menemani anaknya mengikuti tes SKD CPNS Kejaksaan RI. Dengan memakai kemeja panjang berwarna putih dan celana hitan, pemuda laki-laki itu duduk di tangga. Terlihat didekatnya ada seorang wanita tua mengenakan gamis hitam dan hijab berwana hijay serta mengapit tas.

“Kasih ibu terhadap anak tidak terukur dengan apapun,” tulis akun @kejati_aceh seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram Rabu, 29 September 2021.

Ibu dan anak yang viral itu bernama Hasanah (61) dan Chayruel Wahied (18) yang berasal dari Gampong Peunaga Cut Ujong, Dusun Pemuda, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat. Hasanah mengatakan bahwa tes Chayruel Wahied digelar pada Senin, 27 September 2021 di Hotel Amel Convention Hall, Gampong Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Via : tribunnes.com

“Kami sampai ke lokasi ujian pukul 09.00. Anak saya ikut ujian sesi 3 (pukul 13.00-14.40 WIB),” kata Hasanah saat dijumpai Serambinews.com di lokasi anaknya ikut seleksi.

Hasanah memiliki 4 orang anak, dan setiap anaknya mengikuti ujian ia selalu mendampingi. Setelah hampir 2 jam menunggu, Chayruel Wahied pun keluar ruang ujian dan menghampiri sang ibu. Namun, Chayruel mengabarkan bahwa dirinya tidak lolos passing grade. Sang ibu langsung menguatkan anaknya karena ia tahu sang anak sudah berusaha maksimal.

Via : tribunnes.com

“Semua anak saya, saya dampingi saat mereka ikut ujian. Tidak ada yang saya bedakan. Semua saya perlakukan sama. Mulai dari awal sampai mereka dapat pekerjaan,” ungkap Hasanah.


Like it? Share with your friends!