Baru 10 Hari Nikah Harusnya Senang Senang, Pengantin Baru ini Langsung Dapat Cobaan Berat. Istri Pingsan Lihat Suami, Tubuh Remuk Dihantam Mobil


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menikah memang tidak lah seindah dalam gambaran film-film atau sinetron.

Sejak resmi atau sahnya dua insan menjadi pasangan suami istri, maka pada saat itu juga berbagai ujian dan cobaan siap menghampiri.

Bahkan apa yang akan dihadapi tidak pernah terduga sebelumnya. Seperti cobaan hebat yang dihadapi Ummin Kalsom Ramli.

Dia tidak pernah menyangka dan menduga-duga pasca 10 hari menikah tepatnya pada 4 Juli 2021, ia harus mendapat kabar duka dari suaminya, Mohd Irfan Mohd Remli (25), yang baru saja alami kecelakaan di jalan raya.

via: tribunnews.com

“Saya tinggal dengan ibu mertua di Bukit Panau, Tanah Merah, Kelantan. Malam itu sedang menunggu suami pulang, baru saja mau meletakkan kepala di bantal, saya dapat telepon mengabarkan suami kecelakaan. Kami bergegas ke rumah sakit. Di dalam perjalanan, macam-macam pikiran ada di kepala, berharap kecelakaannya tidak parah,” cerita Ummin, dilansir Tribuntrends.com.

Namun harapan Ummin langsung sirna sesampainya di rumah sakit. Kondisi suami tercintanya begitu parah.

Irfan mengalami luka parah di bagian tangan kanan, tulang tengkuk, dan hampir 80 persen anggota badan sebelah kanan patah.

“Setelah saya melihatnya, saya pingsan,” kenang Ummin.

Sampai saat ini, sang suami masih berada di kasur pesakitan dan harus melakukan serangkaian tindakan untuk pemulihan.

via: tribunnews.com

“Harapan saya suami bisa sembuh seperti dulu lagi walau dokter bilang akan butuh waktu lama. Insya Allah akan jalani operasi keempat bulan November. Mohon doakan kami,” imbuhnya berharap.


Like it? Share with your friends!