Siswi SMP ini Melahirkan Bayi, Neneknya Bilang Cucunya Dihamili Hantu


Video Viral (Foto: TikTok/alexis.queen18)

Palingseru.com – Sebuah keterangan tak biasa dikantongi polisi dari salah satu saksi.

Pihak Kepolisian Polres Madiun kini tengah melakukan pemeriksaan, menindaklanjuti laporan salah satu warga mengenai putrinya yang masih SMP melahirkan bayi.

Terkait laporan tersebut, sedikitnya enam orang saksi dimintai keterangan oleh polisi.

Termasuk pelapor, ibu kandung siswi, ayah sambungnya, serta sang nenek.

Namun, keterangan dari sang nenek yang paling membuat kaget polisi. Apa yang disampaikannya sungguh tak bisa dicerna dengan akal sehat.

Bagaimana tidak, nenek dari pelajar 14 tahun itu berkata bahwa cucunya dihamili oleh makhluk halus.

“Ayah korban atau pelapor ini sudah mencoba mengklarifikasi kepada keluarga yakni mantan istrinya tersebut. ‘Siapa yang menghamilinya’ ternyata jawaban dari keluarganya itu makhluk halus,” ujar Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama/

“Dari saksi keterangan neneknya itu bercerita mengaku kalau anak yang dilahirkan cucunya itu, jawabannya makhluk halus,” AKP Ryan menambahkan.

Tapi tentu saja keterangan ini tidak bisa diterima, sehingga polisi mengambil langkah untuk melakukan tes DNA guna mengungkap secara pasti siapa ayah dari bayi yang dilahirkan korban.

“Kita hari ini sudah ambil sampel tes DNA bayi, ayah tiri dan ayah kandung selaku pelapor. Nanti kalau hasil DNA keluar pasti diketahui siapa ayah bayi tersebut,” tutur AKP Ryan, demikian dikutip dari news.detik.com.


Like it? Share with your friends!