Anak Membakar Kuburan Ayahnya Gara Gara Dapat Warisan Tidak Adil


via: dream.co.id

Palingseru.com – Harta warisan memang menjadi persoalan yang sangat ‘sensitif’. Bahkan saking sensitifnya, tak sedikit antar saudara kandung sampai berbuat nekat menghilangkan nyawa satu sama lain.

Tapi apa yang terjadi dalam kasus berikut ini lebih parah. Amarah salah seorang anak malah tersalurkan pada makam almarhum ayahnya.

Dan entah di mana iman dan akal sehatnya, anak tersebut membakar pusara almarhum hingga membuatnya gosong.

Tidak cukup sampai di situ, anak yang tak diketahui namanya itu juga sampai berbuat zolim memecahkan batu nisan mendiang ayah kandungnya sendiri.

“Batu nisan orangtuanya sengaja dipecahin karna merasa ngga adil di pembagian harta warisan,” demikian keterangan yang tertera dalam video.

Beruntung, seperti dilansir dream.co.id, kejadian itu segera diketahui oleh penjaga makam dan langsung dipadamkan, sehingga kebakaran yang terjadi tidak sampai merambat ke makam lain.

Apa yang dilakukan seorang anak ini sontak membuat para pengguna TikTok geleng-geleng kepala, ngelus dada, bahkan mengucap istighfar.

“Astaghfirullah heran sama anak yg selalu ngarep warisan. Kerja woiiii,” tulis komentar warganet.

“Warisan itu uang panas kalo gak digunakan baik akan merusak diri sendiri dan warisan lah yang membuka bagaimana sifat asli saudara2 kita,” ujar warganet lain.

“Memang lebih bener warisin ilmu daripada harta,” sahut yang lainnya.


Like it? Share with your friends!