Cewek Ini Sampai Menagis Gara Gara Lihat Sorang Pria Mengais Sisa Makanan Di Tong Sampah


Via : suara.com

PalingSeru – Akun TikTok Humairohazizalkat mengaunggah sebuah momen dimans seorang wanita memergoki seorang bapak-bapak sedang mengais makanan di tong sampah pada Selasa (28/9/2021). Wanita itu merasa tidak tega saat melihat bapak-bapak itu.

“Pas baru parkir kita lihat bapaknya lagi makan dari tong sampah,” tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Suara.com.

Hanya dalam waktu 12 jam, video singkat itu sudah disaksikan oleh 7,1 juta pengguna TikTok. Dalam video singkat yang dibagikan, terlihat seorang bapak-bapak memakai kaos warna abu-abu sedang mengais makanan di tong sampah. Humairoh yang sedang duudk di mobil merasa tidak tega dan langsung mendatangi bapak itu.

“Ya Allah pak, jangan dimakan pak. Bapak kenapa laper?” tanya Humairoh.

Via : suara.com

Wanita yang memiliki nama lengkap Humairoh Aziz Alkatiri itu kemudian berbicara dengan bapak itu. Ternyata bapak itu belum makan hampir dua hari. Suami wanita itu kemudian membelikan roti dan air minum kemasan untuk mengganjal sang bapak. Terlihat, bapak itu memakan roti dengan lahap.

“Makan dulu pak, bentar lagi dibeliin nasi,” ucapnya.

Suami wanita itu kemudian datang kembali dengan membawa sebungkus nasi.  Setelah diberi nasi, Humairoh memberikan bantuan uang kepada bapak tersebut. Bapak itu pun terlihat terharu saat menerima bantuan. Momen tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet.

“Panjang umur, murah rezekinya daan sehat selalu orang baik,” ujar warganet.

“Nah ini bukan sombong ya guys, tapi video ini sebagai inspirasi buat kita agar lebih peduli terhadap orang lain,” tutur warganet.

“Tertamparlah diri ini makan sering nggak habis,” ucap warganet.

“Ini adalah satu alasan gue supaya jadi orang yang sukses agar bisa membantu orang yang lagi kesusahan. aamiin,” ungkap warganet.

“Entah divideoin/enggak, kita lihat aja pasti kita tahu maksud dan tujuan yang sebenarnya. Video ini jelas-jelas tujuannya positif biar kita belajar bersyukur dan berbagi,” komentar warganet.


Like it? Share with your friends!