Diduga Karena Urusan Hubungan Intim, Pria Sampai Bakar Istri dan Anaknya


via: merdeka.com/Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Palingseru.com – Peristiwa tragis ini dilaporkan terjadi di Dusun Krajan, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Pada Rabu (30/9/2021), AS tiba-tiba menyiramkan bensin lalu membakar istrinya sendiri, SM (31). Bahkan sang anak yang bersama istrinya, yakni TR juga turut terbakar.

Beruntung, bocah SD ini hanya terluka di kaki. Sementara ibunya alami luka bakar serius hingga keduanya dilarikan warga ke RSUD Grati, Pasuruan.

Saat kejadian berlangsung, suasana jalanan saat itu sedang sepi. SM dan TR yang hendak pergi menggunakan sepeda motor saat itu dicegat oleh AS dan langsung dilakukan penyiraman serta pembakaran.

Warga sekitar pun menduga aksi keji AS ini dilatarbelakangi persoalan hubungan intim.

“Bu SM tidak berani pulang ke rumah karena takut dengan suaminya yang kasar. Dia sering curhat ke salah satu tetangga kami yang berprofesi sebagai bidan, bahwa suaminya sering minta jatah lima kali dalam sehari, jika tidak dituruti akan berbuat kasar,” ungkap Budi, salah satu tetangga, dilansir dari Merdeka.com.

Sementara AS yang berusaha kabur berhasil diamankan warga tak lama setelah kejadian nahas tersebut.

“Suaminya sudah hampir kabur, tapi keburu didatangi warga. Saat itu, pelaku sudah ada di dalam mobil hendak keluar rumah,” kata Sohib, tetangga lainnya.


Like it? Share with your friends!