Viral! Cewek Ini Nagih Hutang Ke Orang Yang Lagi Berduka Dan Berakhir Di Usir


via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Akun TikTok Oulakiki mengunggah sebuah video yang memperlihatkan 2 orang wanita diusir oleh seorang pria saat akan menagih hutang. Ia dan rekannya menagih hutang pria tersebut, namun saat didatangi pria itu malah marah-marah.

Bahkan, pria itu juga melontarkan kata-kata kasar kepada 2 orang itu karena ia merasa tidak terima dengan kehadiran mereka. Ternyata, pria itu marah bukan tanpa alasan. Ia marah karena saat penagih itu datang meminta uang, dirinya masih dalam keadaan berduka.

“Pulang, pulang, setan, pada pakai jilbab juga lu, nih lagi bendera kuning lu nggak ngelihat?” kata pria yang ditemani seorang wanita, dikutip Kamis (30/9).

Namun, kedua orang itu tetap bertahan dan mengatakan bahwa mereka hanya menjalankan tugas. Sang pria yang merasa tidak terima itu, semakin emosi. Bahkan saat kedua penagih itu pergi ia kembali mengeluarkan kata-kata kasar dan meminta penagih itu melepaskan jilbabnya.

“Ya wajar lah pak kita nagih juga, yang seharusnya marah ya kita,” kata salah seorang penagih.

“Eh ini lagi musibah gue, anj*ng, set*n lu, awas ya nanti gue bayar,” jawab si pria.

“Copot jilbab lu, pasang salib lu,” kata si pria lagi.

Akhirnya, penangih hutang itu pergi dengan tangan kosong. Warganet yang melihat video tersebut memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka ada yang mengaku kesal dengan tindakan pria itu.

“Mau ada musibah atau engga setidaknya tidak perlu mengeluarkan kata-kata kasar, hutang wajib dibayar kalo dibawa mati gimana coba,” kata Revafaradilla 89.

“Gini lah warga 62 minjemnya manis giliran ditagih susah,” kata Fajar.


Like it? Share with your friends!