Bersihkan Ladang Bambunya, Nenek Ini Malah Ditemukan Tewas Terpanggang Bara Api


via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang nenek (S) tewas terpanggang bara api saat membersihkan ladang tanaman bambunya i Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Kejadian itu terjadi pada Rabu (29/9/2021).

Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan bahwa pihaknya menerima sebuah laporan seorang wanita paruh baya berusia 78 tahun meninggal dunia akibat kebakaran di ladang bambu. 

“Korban atas nama (S) 78t tahun yang beralamatkan di Desa Wringinanom Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo,” kata Sutriatno, Kamis (30/9/2021).

Awalnya pihak keluarga merasa khawatir karena S tidak kunjung pulang. Kemudian, keluarga mencari keberadaan S. Ketika sampai di ladang, salah seorang keluarga menemukan S sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi erlentang di bawah tanaman bambu.

Disekitar lokasi penemuan mayat korban terdapat api yang sudah padam bekas kebakaran. Dari keterangan keluarga korban, S biasanya membersihkan daun kering di ladang bambu miliknya dengan cara membakarnya.


Like it? Share with your friends!