Lama Tak Pergi Ke Kuburan Ibunya, Pria Ini Kaget Makam Ibunya Berubah


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Akun TikTok @rendihaydr mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kiash sedih seorang pria setelah mengunjungi makam sang ibu. Dalam video itu, terdengar pria bernama Rendi itu mengatakan bahwa dirinya syok sekaligus sedih saat elihat makam ibunya yang sudah berubah.

“Jadi waktu ziarah, gw kaget sama sedih banget. Karena pas liat makam emak gw, keadaannya udah kayak gini,” tulis Rendi dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Saat ia mengunjungi makam ibunya, ia terkejut karena makam itu sudah dipenuhi rumput yang menjulang tinggi hingga membentuk seperti pohon cemara. Melihat kondisi makan sang ibu, Rendi merasa bersalah. Ia kemudian meminta maaf karena dirinya jarang mendatangi dan berziarah ke makam ibunya.

“Udah penuh sama rumput yang tinggi dong ya Allah,” sambungnya.

“Ya Allah maafin kita ya mak, yang jarang lihat kondisi makam emak,” pungkasnya.

Lantas, unggahan Rendi yang sudah dilihat lebih dari 3 juta kali itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Mereka mengatakan bahwa pohon yang tumbuh di atas makan ibunya itu makan bertasbih.

“Katanya tumbuhan bisa mendoakan,” kata seorang pengguna TikTok.

“Kata orangtua dulu, kalo ada tumbuhan di kuburan jangan dipotong soalnya tumbuhan itu bertasbih,” sambung pengguna lain.“Gapapa ada pohonnya, cukup dirapihin aja, karena pohon-pohon bertasbih,” tambah pengguna lainnya.


Like it? Share with your friends!