Pria Ini Ikut Cari Orang Hilang, Ternyata Yang Dicari Adalah Dirinya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Hilang setelah minum bersama temannya dan berjalan ke dalam hutan di Provinsi Bursa, seorang pria di Rusia dilaporkan menghilang dan tidak pulang seharian. Istri dan teman-temannya kemudian memutuskan melaporkan kehilangannya.

Setelah mendapatkan laporan, kepolisian setempat kemudian langsung menerjunkan tim untuk mencari keberadaan pria itu. Tim bertemu dengan seorang pria tidak dikenal di dalam hutan. Pria itu kemudian ikut membantu tim untuk mencari pria yang hilang. Namun, saat tim pencari memanggil nama orang yang hilang, pria itu menjawab.

“Saya di sini,” katanya, dikutip Jumat (1/10).

Pria hilang yang sedang dalam pencarian itu bernama Beyhan Mutlu. Pria yang bertemu dengan tim pencari di hutan itu merupakan orang hilang yang dicari. Ia masuk ke dalam hutan dalam keadaan tak sadar. Saat sadar, ia tidak ingat apapun.

Kemudian, ia bertemu dengan rombongan pencari yang ternyata sedang mencari keberadaannya. Kini, Mutlu sudah diamankan oleh tim pencari untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Setelah itu, Mutlu diantar oleh pihak kepolisian pulang ke rumahnya.

“Jangan menghukum saya terlalu keras, pak. Ayah sayalah yang akan membunuh saya,” katanya kepada petugas.


Like it? Share with your friends!