Walaupun Tidak Memiliki Tangan Dan Kaki, Kuli Bangunan Ini Gesit Dan Semangat Untuk Bekeraja Meski Tidak Mudah


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Video seorang pria yang terlihat bersemangat dalam bekerja sebagai kuli bangunan menyita perhatian banyak orang. Meski memiliki keterbatasan fisik, pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu terlihat gesit saat bekerja.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @silnadewii. Dalam unggahannya, pria itu memiliki tangan dan kaki yang tidak sempurna. Anggota tubuhnya terlihat tidak seperti orang-orang normal pada umumnya. Namun, semangatnya tidak surut sedikitpun.

Ia terlihat membawa seember adonan semen yang diisi penuh untuk diantarkan pada kuli bangunan lainnya. Dengan kaki yang begitu lincah berlari kecil-kecil, perlahan tapi pasti ia membawa adonan semen kepada kuli bangunan lainnya.

Keterbatasan fisik yang ia miliki tidak menyurutkan semangatnya. Raut kesusahan pun tidak terlihat saat ia bekerja. Tidak diketahui secara pasti dimana video itu terjadi dan siapa pria itu. Namun, video ini direkam oleh istri si pria.

“Gesittt,” begitu keterangan yang dibubuhkan dalam unggahan seperti dilihat INDOZONE.

Video itu mendapatkan beragam rekasi dari wargane. Banyak warganet yang merasa tertampar saat melihat tingginya semangat pria ini dalam mencari rezeki meski memiliki keterbatasan fisik. Mereka merasa tertampar karena sering tidak bersyukur.

“Ya Allah maafkan aku yang sering tidak bersyukur,” kata pengguna lain.

“Kasih tamparan, tendangan dan terjangan buat yang normal tapi masih pengangguran,” ungkap pengguna lain.

“Gua berasa tertampar melihat ini,” sambung pengguna lainnya.


Like it? Share with your friends!