Cuman Bisa Bawa Hape Jadul, Bocah ini Hanya Bisa Lihat Temannya Yang Lagi Asik Main Game Online di Hape Android


via: today.line.me

Palingseru.com – Handphone dan anak kecil kini seakan menjadi dua ‘elemen’ yang menyatu. Ya, anak-anak di era sekarang masing-masing sudah sibuk dan asyik dengan handphone miliknya.

Sama seperti video unggahan akun Twitter @jowohitspost yang memperlihatkan momen dimana seorang anak asyik bermain game online di ponsel canggihnya di antara teman dan sosok pemuda yang diduga kakaknya.

Tapi tiba di menit 0:07, sebuah pemandangan yang memilukan tercipta. Teman di samping yang menyaksikannya itu hanya bisa melihat dan merenung dengan handphone jadul di tangannya.

Mungkin terbesit di hatinya untuk memiliki ponsel canggih dan memainkan game di dalamnya dengan sepuas hati.

Namun apa daya, hal itu belum bisa kesampaian.

Warganet pun sontak dibuat iba dengan pemandangan itu. Bahkan tak sedikit yang merasa teringatkan oleh masa kecil dulu, yang juga memiliki pengalaman serupa seperti bocah itu.

“Aku tau ngarasakne biyen, konco2ku hopne podo samsung nokia soni erikson, lha aku hp ceria sing model enek anten e, jarene kenek ngge sogrok kuping,” curhat pengguna dengan nama akun @BSatrio96, dilansir today.line.me.

“Aku pernah ngalami. arek2 nyekel hp, aku lingak linguk dewe gandue konco wkwkwk. bukane ga mampu tumbas, tp emang sebelum SMA aku ndak diolehi dulinan hp,” timpal @isibakso.

“Pengen meluk adeknya sambil bilang ‘issokay, besok beli yang lebih bagus ya’,” sambung @istmgrf.


Like it? Share with your friends!