Tubuhnya Mungil Tidak Sempurna Seperti Perempuan Lain, Wanita Ini Terharu Karena Disayang Mertua


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah bukan rahasia umum, selama ini mertua mendapat ‘stigma’ cukup jelek, walau tak semuanya. Sosoknya kerap digambarkan galak, cerewet hingga suka ikut campur urusan rumah tangga.

Tapi berbeda jauh, seorang istri ini malah mendapatkan mertua idaman. Ia disayang dan diperlakukan seperti anak kandung sendiri, meski ia sendiri memiliki kekurangan dengan memiliki tinggi badan hanya 1,26 meter dan berat 29 kg.

Ya, beruntung, kekurangannya itu tak membawa penderitaan tetapi justru kebahagiaan. Dia dipersunting lelaki baik yang menerimanya apa adanya, mendapat mertua baik, dan juga dianugerahi seorang anak laki-laki sehat dan normal.

via: tribunnews.com

Gia Lai, wanita asal Vietnam ini sebelumnya sudah sempat hilang harapan untuk memiliki anak, mengingat postur tubuhnya tersebut.

Tapi atas izin dan kuasa Tuhan, Gia diberi kesempatan untuk menjadi seorang wanita seutuhnya, dengan melalui kehamilan dan melahirkan.

Kehadiran putranya pun semakin menambah kelengkapan bahagianya di tengah dirinya yang kini sudah menjadi anak yatim piatu.

via: tribunnews.com

“Terima kasih karena sudah menerimaku, aku pendek dan kurus banyak pekerjaan yang tak bisa ku kerjakan. Aku kehilangan ibuku tapi kini aku mendapatkan ibu baru yang baik hati.”

“Aku berterima kasih pada suamiku karena telah menetapi janji pada ibu mertua untuk menjagaku di sisa hidupnya. Sejak memilikimu, hidupku menjadi lebih berwarna,” haru wanita 28 tahun tersebut, dilansir TribunTrends.com.


Like it? Share with your friends!