Melepas Rindu Pasangan ini Mau Pelukan Tapi Malah Terpental di Tempat Umum, Malunya Sampai Kemana Mana


via: today.line.me

Palingseru.com – Sudah gagal romantis, menanggung malu pula. Inilah kejadian apes yang dialami dua sejoli yang viral di TikTok.

Niat hati untuk melepas rindu setelah sekian lama tidak bertemu, menjalani hubungan jarak jauh, pasangan yang tak diketahui namanya ini malah menghadapi insiden yang sungguh-sungguh memalukan.

Dari video viral beredar, semua berawal ketika sang perempuan yang berada di dalam mobil melihat kemunculan kekasih hatinya dan bersiap berlari untuk memeluknya.

Tapi di saat pelarian inilah, insiden memalukan itu terjadi. Sang lelaki yang ikut berlari tak bisa menghentikan langkahnya hingga terpeleset. Hal ini spontan membuat perempuan ikut terjatuh dengan posisi tengkurap di lantai bandara.

Alhasil, momen yang seharusnya bikin baper ini berubah menjadi kepanikan. Terlebih, sang perempuan tak langsung terbangun, seperti lelakinya.

Namun pada akhirnya, ending video tetap romantis. Dua sejoli itu berpelukan, dan si lelaki mengangkat dan menggendong untuk memeluk perempuan pujaan hatinya, seperti dilansir today.line.me.

“Sakitnya gak seberapa tapi malunya sampai tuju keturunan,” tulis komentar seorang netizen.

“Niatnya mau uwu tapi juga buat malu,” timpal netizen lain.


Like it? Share with your friends!