Sudah Berdandan Cantik Mengenakan Gaun Putih, Pengantin Wanita Hanya Bisa Terduduk Lemas Sambil Menangis Pilu Lihat Tempat Resepsi Tak Ada Apapun


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak ada yang bisa diperbuat pengantin wanita ini selain menangis dengan atas apa yang menimpanya.

Dia mungkin ingin marah, menumpahkan seluruh emosionalnya, namun itu dirasanya hanya sia-sia karena hal itu juga tidak akan bisa memperbaiki keadaan.

Seperti kisah yang terunggah di laman Facebook sang videografer dengan nama akun Jesson Argabio, kliennya itu baru saja selesai menggelar pemberkatan di gereja di Kota Cebu, Filipina.

Dan selanjutnya, dia bergegas menuju ke tempat resepsi dengan penuh rasa bahagia. Tapi apa daya, kebahagiaannya itu seketika sirna begitu tiba di lokasi.

“Sampai di sana venue belum siap. Bahkan staf di sana menyebut tidak ada pesanan untuk tanggal hari itu. Singkatnya tidak ada apapun di sana. Tidak ada makanan, tidak ada tempat, tidak ada dekorasi, tidak ada semua,” ungkap Jesson, dilansir TribunTrends.com.

Padahal, 3 bulan sebelum acara, kliennya itu sudah memberikan DP kepada pemilik Wedding Organizer bernama Naser Fuentes tersebut, dan telah melunaskan kembali di bulan September dengan total pembayaran Rp 32 juta.

Kasus ini sendiri sudah diserahkan ke pihak kepolisian Filipina, dan Naser Fuentes yang bertanggungjawab dalam masalah ini juga sudah ditemukan setelah menjadi buron.

via: tribunnews.com/Naser Fuentes (naik kursi roda)


Like it? Share with your friends!