Aksi seorang ibu yang tega menendang putrinya sendiri demi bayaran endorse menjadi viral


via: today.line.me

Palingseru.com – Pengguna media sosial China, Weibo belum lama ini dibuat naik pitam oleh perilaku seorang ibu terhadap putri balitanya.

Ibu balita itu terekam jelas menendang bokong putrinya. Penyebab dibalik tindak kekerasan ini pun semakin membuat netizen meradang.

Seperti dilansir today.line.me, gadis kecil bernama Niu Niu yang merupakan selebgram di Hangzhou, China ini menolak untuk melakukan pemotretan endorse suatu produk tas. Niu Niu yang sudah kelelahan berlaku seperti anak seusianya, ingin pergi bermain namun dengan cepat ibunya menendang pantatnya secara brutal.

Setelah itu, Niu Niu kembali dipaksa melakukan endorse oleh sang ibu dan juga pamannya. Aksi sang ibu itu langsung menuai beragam komentar kecaman dari para netizen.

“Saya melihat video ini di tengah malam dan itu membuat saya marah. Anda tidak cocok untuk menjadi seorang ibu,” kecam seorang netizen.

“Kami tidak marah karena Anda memukul Niu Niu. Terkadang anak-anak melakukan hal-hal yang memerlukan pemukulan. Kami marah Anda memukulinya karena dia tidak memenuhi tuntutan Anda sebagai alat untuk menghasilkan uang,” komen netizen.

“Tendangan itu membuat anak sampai terbang. Kamu mengatakan bahwa kamu lelah setelah seharian syuting. Bukankah anak berusia 3 tahun juga lelah? Kamu menggunakan anak untuk mendapatkan uang, namun memperlakukannya dengan cara seperti itu. Orang macam apa kamu?” kecam yang lain.

“Anda mengeksploitasi anak Anda untuk menghasilkan uang bagi diri Anda sendiri. Kamu tidak berharga,” hujat netizen.


Like it? Share with your friends!