‘Ya Allah Kuatkan Imanku’, Viral Pegawai Hotel Syok Lihat Bercak Noda di Lantai dan Kasur


via: suara.com

Palingseru.com – Bekerja sebagai pegawai hotel tidaklah seindah dan sekeren yang dibayangkan. Nyatanya, saat terjun ke ‘lapangan’, para pegawai bekerja tak kurang dari petugas kebersihan.

Bahkan baru-baru ini sedang jadi sorotan unggahan video dari salah seorang pegawai hotel yang diduga ada di Malaysia, yang memperlihatkan kondisi kamar berantakan pasca ditinggalkan oleh tamu.

Tidak sekedar berantakan, noda dan bercak juga ditemukan di beberapa titik. Mulai dari lantai kamar hingga di seprai dan bantal.

Ada juga satu kantong bunga mawar merah yang diletakkan di atas kasur dan noda berwarna putih di lantai kamar dan di depan kamar mandi yang diduga merupakan kelopak bunga mawar putih.

via: suara.com

“Guys, aku paling tak suka kemas bilik macam ini. Tau lah hotel budget (murah). Hormat lah sama kerja orang,” curhat sang pegawai hotel, dilansir Suara.com.

Pegawai hotel itu bahkan sampai ‘mengucap’ karena saking tak kuasanya berhadapan dengan kondisi tersebut.

“Allah…Allah..Allah… kuatkan Imanku,” ucapnya.

Para warganet pun memberikan dukungan pada pegawai hotel agar lebih sabar dan semangat lagi dalam menjalankan pekerjaannya. Di sisi lain, ada juga warganet yang menyinggung soal sikap tamu hotel.

“Sabar semoga Allah menguatkan fisik kita,” dukung warganet.

“Harus saling hormat ya, jangan begitu kasihan yang mencuci ini,” saran warganet lainnya.

“Cuma housekeeping yang bisa paham,” sahut warganet.

“Aku juga pernah merasakan hal ini, pernah jadi housekeeping,” curhat yang lainnya.


Like it? Share with your friends!