Viral Guru STM ini Cantiknya Kelewatan, Bikin Murid Muridnya Betah Sekolah


via: suara.com

Palingseru.com – Kenakalan murid Sekolah Menengah Atas (SMA), terlebih Sekolah Teknik Menengah (STM) memang tidak perlu ditanyakan lagi.

Bahkan ada sampai-sampai guru yang menyerah angkat tangan karena saking tak mampu menangani siswa-siswa bandel.

Tapi tayangan video akun TikTok @anakrantauuuuuuv berikut ini memperlihatkan fakta yang berbanding balik.

Para siswanya malah tampak betah berlama-lama di kelas. Penyebabnya, tenaga pendidik merupakan seorang wanita berparas cantik dan menawan.

via: suara.com

“Gimana mau bolos. Gurunya cantik gini,” tulis si pemilik akun yang merupakan siswa STM yang belum diketahui dimana lokasinya.

Tidak hanya betah di kelas, para siswa dalam cuplikan video itu juga tampak bersemangat menyerap ilmu yang diberikan guru cantik.

via: suara.com

Di kolom komentar, warganet lain menyatakan kesetujuannya sosok guru STM tersebut cantik, hingga ada yang meminta untuk menandai akun sang guru.

“Gasuka belajar, tapi kalo gurunya gini dudukku paling depan,” ujar warganet, dilansir suara.com.

“Kalau kayak gini mah gua betah mau 10 jam belajar yah gaskeun,” timpal yang lain.

“Kalo gurunya begini hari Minggu juga sekolah gue,” sambung warganet lain.

“Coba aja dulu waktu STM guru gua kayak gini, pasti gak alasan ke WC perginya ke kantin,” curhat warganet.

“Tag akun gurunya slur,” pintar warganet.


Like it? Share with your friends!