Pria Ini Tiba Tiba Mengamuk Dan Menyerang Warga Akibatnya Seorang Pelajar Tewas Dan 2 Korban Kritis


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Mengamuk hingga menyerang warga, pria bernama Sukardin (52) yang merupakan  pengangguran di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) membacok tiga orang sekaligus pada Rabu (6/10/2021), pukul 11.30 Wita.

Seorang pelajar hingga tewas saat menjadi korban kebrutalan pria tersebut. Selain itu, dua orang remaja lain yang juga menjadi korban kritis karena luka bacok senjata tajam. Dari informasi yang diperoleh, ketiga korban bernama Sadam (20) dan dua lainnya merupakan pelajar yakni Mulyadin (16) dan Ante (14).

Via : tribunnews.com

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan mengenai kasus ini. Namun, akibat dari penyerangan itu membuat Ante meninggal dunia di tempat karena terkena tebasan senjata tajam pelaku. Sementara dua orang atas nama Mulyadin dan Sadam kritis dan dirujuk ke RSUD Bima.

Pelaku juga tewas karena dihakimi massa di di halaman  RSUD Sondosia. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari aksi brutal pelaku. Namun, insiden itu terjadi saat pelaku mendatangi tiga korban yang sedang duduk di rumahnya.

Via : tribunnews.com

Pelaku awalnya membacok Ante hingga meninggal di TKP dengan luka mengenaskan. Kemudian, ia menyerang Sadam dan Mulyadi. Setelah membacok tiga korban, pelaku melarikan diri ke arah RSUD Sondosia. Warga yang berada di sekitar lokasi berusaha mengejar pelaku bersama dengan anggota polisi yang tiba di lokasi.


Like it? Share with your friends!