Lama Terbengkalai, Gedung Bekas RSUD Ini Jadi Angker, Perempuan Berwajah Tak Utuh Sering Menampakan Diri


Via : detik.com

PalingSeru – Gedung bekas RSUD Bangil di Jalan dr Soetomo, Kabupaten Pasuruan sudah lama terbengkalai, usang dan tidak terawat hingga tampak angker. Gedung yang berada di tengah kota itu, konon katanya makhluk astral sering menampakkan wujudnya.

Seorang petugas kebersihan menceritakan bahwa ada sosok perempuan berwajah tidak utuh sering menampakkan diri. Gedung yang awalnya puskesmas itu, kemudian difungsikan menjadi rumah sakit pada 1981. Bangunan itu memiliki layanan poli kesehatan, kedaruratan hingga kamar mayat. Bangunan itu semakin angker karena bekas kamar mayat masih ada hingga sekarang.

RSUD Bangil resmi dipindakan ke gedung baru di Desa Raci sejak tahun 2013. Sejak saat itu, gedung itu dimanfaatkan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) seperti Dinas Kesehatan, Dinas KBPP, UPT Damkan, PMI hingga petugas kebersihan DLH.

Beberapa petugas yang berjaga dan warga sekitar menjadi saksi penampakan yang ada di gedung yang disebut angketr dan banyak ditinggali makhluk gaib. Petugas kebersihan DLH mengaku sering melihat makhluk tidak kasat mata bahkan digoda oleh makhluk tersebut. Tidak jarang biasanya tiba-tiba televisi mati dan hidup sendiri.

“Beberapa kali saya menyaksikan kehadiran makhluk tak kasat mata itu,” kata Akhmad Aldi, salah satu petugas kebersihan DLH.

“Tidak hanya sekali. Tapi berulang kali,” ungkapnya

Bahkan, Aldi pernah melihat sosok perempuan yang menampakkan diri. Sosok perempuan itu muncul dengan wajah tidak utuh. Melihat hal itu, ia merasa tertegun hingga badannya tidak bisa bergerak.

“Pernah juga saat pergi ke belakang, tiba-tiba saya seperti melihat kaki besar. Saya tertegun dan tak bisa bergerak,” kisahnya.


Like it? Share with your friends!