Gara Gara Adukan Perselingkuhan Sang Ibu, Bocah 8 Tahun Ini Malah Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ibunya


via: today.line.me/Ilustrasi Dibakar Hidup-Hidup

Palingseru.com – Tak terima perselingkuhannya dibongkar sang anak, ibu 32 tahun ini nekat membakar anaknya yang masih delapan tahun yang disebutnya sebagai ‘hukuman’.

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar Maret lalu di kediaman pelaku dan korban di wilayah Kursk, dekat perbatasan dengan Ukraina.

Saat itu, korban Andrey mengadukan perselingkuhan Anatasia Baulina setelah menemukan bukti di teleponnya yang menunjukkan sang ibu berada dalam hubungan dengan pria lain.

Hal ini membuat Baulina naik pitam. Kepada korban, dia berteriak: “Saya akan mengajarimu tutup mulut.”

Selanjutnya, Baulina menuangkan bensin dari kepala Andrey, kemudian membakarnya dengan beberapa batang korek api.

Aksi keji itu terus dilanjutkannya walau darah dagingnya itu berteriak meminta tolong sambil kesakitan, menahan panas dan perihnya dilahap si jago merah.

Nyawa bocah malang itu pun tak dapat diselamatkan. Andrey meninggal dunia pada saat dibawa dengan ambulans menuju unit spesialis luka bakar, melansir today.line.me.

Sementara Baulina, dalam sidang vonis pada Rabu, 6 Oktober 2021 kemarin, terus berdalih sengaja membunuh putranya melainkan hanya bermaksud menghukum sang anak.

Dia juga mengklaim segera memadamkan api dengan salju, namun hal ini langsung terbantahkan oleh kesaksian putrinya yang berusia 12 tahun, Natalya, bahwa ayah tirinya lah yang justru memadamkan api.

Baulina akhirnya divonis hukuman 15 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!