Pamit Pergi Sekolah, Bocah SD Ini Malah Ditemukan Tewas Mengambang di Laut


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak kunjung pulang ke rumah seusai pamit berangkat sekolah, ternyata bocah siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Baubau, Sulawesi Tenggara ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Jasadnya bahkan ditemukan mengambang di Perairan Kota Baubau, Selasa (5/10/2021) sore oleh warga yang melintas dengan loang boat, melansir today.line.me.

“Korban diperkirakan sudah meninggal saat ditemukan,” ungkap Kapolsek KP3 Baubau, Iptu Yudhi Widhia Sarono.

Mengenai penyebab bocah malang tersebut tenggelam, Kapolsek belum bisa memastikannya. Namun, diduga bocah itu tergelincir ke laut saat bermain di pinggir pantai.

Sementara jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Murhum sebelum akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan.

Di media sosial, video detik-detik ditemukannya mayat bocah laki-laki yang masih lengkap mengenakan sepatu dan tas sekolah ini sudah menyebar luas dan menuai beragam komentar dari warganet.

Banyak yang menghaturkan bela sungkawa, dan tak sedikit yang mengingatkan orangtua untuk tetap selalu waspada terhadap aktivitas anak-anak, terlebih yang tinggal di sekitar perairan.


Like it? Share with your friends!