Demi Berikan Bekal Makan, Wanita Ini Rela Menunggu Suaminya Di Pinggri Jalan Tol


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Akun TikTok @soniadaini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita bertemu dengan suaminya di pinggir jalan tol pada Minggu (31/10/21). Dalam rekaman video tersebut, wanita yang berdiri bersama anak laki-laki itu tampak menunggu kehadiran suaminya di dekat pembatas pinggir jalan tol.

Kemudian, suaminya datang bersama dengan truk yang dibawanya. Pasangan suami istri itu adalah Sonia Masrifah atau dipanggil Sonia (30) dan Deni Nugraha (32) yang berasal dari Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pada 2 Maret 2021 lalu sekitar 5 sore bersama dengan anak laki-lakinya, Sonia menemui suaminya di pinggir jalan Tol. Mereka bertemu di pinggir jalan Tol Cikopo-Paliman (Cipali) di Jatiwangi, Jawa Barat.

Sonia mengunggah momen tersebut karena hanya ingin menyimpannya sebagai kenangan. Ia menemui suaminya di pinggir jalan tol lantaran ingin emberi bekal makanan kepada suaminya yang bekerja sebagai supir truk.

Via : tribunnews.com

“Saya memberi makanan & minum buat bekal suami di jalan,” kata Sonia saat dihubungi Tribunnews.com, Rabu (7/10/2021).

Diakui oleh Sonia, ini baru pertama kalinya ia bertemu dengan sang suami di pinggir jalan tol. Sebelumnya, selama 3 bulan ia belum bertemu dengan suaminya. Dimata Sonia, sang suami merupakan sosok pria yang tangguh dan tidak pernah mengeluh tentang pekerjaan.

“Pertama kalinya, karena tugas suami saya dari Semarang pindah ke Purwakarta & langsung harus kerja esok hari nya. Sudah ada 3 bulan saya tidak ketemu suami saya,” cerita Sonia.

Awalnya Sonia hanya ingin mengabadikan momen itu sebagai kenangan. Namun ternyata, warganet memberikan berbagai pujian pada postingan yang diunggah Sonia itu. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih 2 juta orang.

“Aku terharu..semoga jadi keluarga yang sakinal dan mendapatkan rejeki yang barokah,” tulis @via******.

“Ya Allah.. jadi terharu seneng banget lihatnya semoga sehat slalu dimudahkan rezekinyaa..,” komentar @h******.


Like it? Share with your friends!