Bocah Ini Terlihat Luka Parah, Sang Ibu Terkejut Ternyata Anaknya Selama 6 Bulan Sering Diniaya Pengasuhnya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang pengasuh tega menganiaya kedua anak majikannya yang dititipkan padanya.  Sebagai seorang ibu, wanita asal Johor, Malaysia tersebut merasa sedih saat mengetahui kedua anaknya yang berusia 6 dan 11 tahun dianiaya sejak April 2021 lalu atau sudah 6 bulan.

Wanita itu membayar pengasuh sebesar 800 ringgit (Rp2,7 juta) setiap bulannya untuk merawat kedua anaknya. Namun, kenyatannya ia malah menerima balasan yang sangat mengejutkan. Hampir di seluruh bagian tuubuh sang anak terdapat luka dan memar.

“Saya sedih melihat kondisi anak-anak saya, memar dan luka di hampir semua anggota badan mereka, kecuali alat kelamin mereka. Bahkan, mereka kesakitan dan dalam keadaan lemah dan tidak bernyawa, seperti orang yang kelaparan,” kata ibu yang berusia 30 tahun itu, dilansir dari World of Buzz, Kamis (7/10/2021)

“Kenapa mereka tega memperlakukan anak saya seperti ini, padahal keduanya masih anak-anak dan bukan budak,” ungkap sang ibu yang kini telah melaporkan penganiayaan itu ke Polres Nusa Bestari di Johor.

Pelaku penganiayaan terhadap kedua anak wanita itu adalah pasangan suami istri yang tinggal di Selesa Jaya, Skudai.  Wanita tersebut menitipkan anaknya karena ia harus bekerja mencari nafkah. Ia hanya bisa mengunjungi kedua anaknya tiga kali sejak ditinggalkan pada pengasuh pada April lalu.


Like it? Share with your friends!