Penjual Gorengan Ini Nabung Di Ember Saat Dibuka Isinya Ada Rp 167 Juta


Via : brilio.net

PalingSeru – Seorang pedagang gorengan bernama Eril Cikas menjadi viral di TikTok berkat kegigihannya dalam menabung. Ia mendapat perhatian warganet karena cara menabungnya yang unik yakni menabung dalam satu ember besar berwarna putih.

Eril Cikas mulai menabung pada bulan Oktober 2020. Ia menyisihkan hasil jualannya setiap hari. Kemudian bersama dengan orang tuanya, Eril merasa terkejut saat melihat uang yang ditabung dalam ember sudah penuh.

Alhamdulillah kurang lebih 11 bulan saya menabung akhirnya bisa ku buka dan disaksikan oleh orang tuaku,” tulis akun @eril_cikas pada kolom keterangan.

Via : brilio.net

Sehari-hari Eril berjualan gorengan diwarung miliknya yang ia kelola sendiri. Setiap hari, warung gorengan miliknya mendapatkan omzet senilai Rp 8-10 juta dengan keuntungan bersih sekitar Rp 1,5 juta.

Dalam video tersebut, Eril sangat bahagia hingga berteriak histeris karena tidak menyangka tabungannya selama 11 bulan itu bisa mengumpulkan uang dengan jumlah besar. Celengan dengan ember warna putih itu terkumpul mencapai Rp 167 juta.

Via : brilio.net

Warganet yang melihat unggahan itu memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji niat dan kegigihan Eril dalam menabung. Bahkan, warganet juga berharap mereka bisa memiliki uang sebanyak itu.


Like it? Share with your friends!