Banjir Hujatan Netizen, Viral Video Baim Wong Marah ke Bapak Tua yang Disangka Ngemis


via: today.line.me

Palingseru.com – Di tengah banjirnya ucapan selamat atas kelahiran anak kedua pada 9 Oktober 2021, di saat bersamaan ini pula Baim Wong panen hujatan dari khalayak warganet.

Itu tak lain karena sikapnya kepada seorang bapak tua. Baim tampak marah serta menggerutu setelah diikuti bapak tua yang berkendara dengan sepeda motornya tersebut.

Baim menduga jika bapak yang telah mengikutinya saat sedang berkendara dengan Kiano tersebut hanya ingin mengemis.

“Terus, apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang?” kata Baim dengan nada ketus.

“Buat bantu-bantu saya, jualan ini. Saya jualan ini,” jawab si bapak sambil menunjukkan barang dagangannya yang ada dalam kantong kresek hitam.

Meski sudah menjelaskan niatan pertemuannya dengan sang artis, suami Paula ini tetap saja naik darah.

“Enggak ada, ya, ngemis-ngemis gitu,” tandasnya.

Setelah itu, Baim membagi-bagikan uang ke beberapa driver ojek online tanpa memperdulikan bapak tua yang menyaksikannya dari kejauhan.

via: today.line.me
via: today.line.me

“Tuh, kayak dia kerja. Ini juga kerja. Tuh, kerja,” sindir Baim.

“Masa ngemis ngikutin, malu-maluin saja,” gerutunya.

Sikap dan tindakan Baim seperti inilah yang disorot netizen. Banyak yang menyayangkan hingga mengaku hilang respect dengan Baim yang selama ini dikenal artis dermawan yang suka berbagi.

“Hilang respect sudah.”

“Attitude nya mana mas baim kasian bapak nya.”

“Attitude is number one, sakit hati bapak itu yg ngejar2, orang nongkrong yg dikasih. Itu orang tua loh, kalo gak mau ngasih gak usah disakiti hatinya.”

“Kalo lo gamau dikejar kejar pengemis. Gausah bikin konten berbagi. Lu yang buka pintu. Lu sendiri yang ganerima konsekuensi. Lu juga bikin konten berbagi karna kebutuhan finansial juga lu di bayar sama yutub.”

“Mas baim, bapa itu menawarkan barang dagangannya bukan ngemis, karena mungkin mas baim terkenal yang suka berbagi makanya dia rela ngikutin siapa tau barang dagangannya dibeli, mas baim memberi orang yang kenyang didepan orang yang kelaparan 🙁.”

“GA HABIS PIKIR DEH, HARTA CUMA TITIPAN DALAM SEKEJAP MATA BISA HILANG. SAKIT HATI GW LIHATNYA,…. MEMBERI MAKAN ORANG YANG KENYANG DIDEPAN ORANG YANG LAPAR,… KEREN LU BOS,” demikian komentar sejumlah netizen, seperti dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!