Usai Marah ke Kakek Kakek, Tak Hanya Dihujat, Baim Wong Kini Terancam Kehilangan Subscriber dan Pengikut


via: depok.pikiran-rakyat.com

Palingseru.com – Aksi Baim Wong memarahi seorang bapak-bapak tua yang mengikutinya kini menjadi masalah baru baginya.

Sikap kasar dan tidak sopannya itu berbuntut panjang dengan ditanggapinya ribuan netizen. Baik di akun Instagram maupun chanel YouTube Baim Paula miliknya dibanjiri komentar hujatan dari netizen.

Mereka beramai-ramai ‘menyuarakan’ protesnya atas sikap aktor sekaligus YouTuber tersebut.

Terlebih, bapak-bapak tua yang mengikutinya itu bukan ingin mengemis, seperti yang ditudingkan Baim. Sang kakek hanya ingin menawarkan dagangannya untuk dibeli lantaran Baim dikenal dermawan, sering berbagi pada orang yang membutuhkan.

Tapi apa daya, jangankan dibeli, kakek malang itu justru mendapat respons buruk dari sang aktor. Baim bahkan sampai membandingkan sang kakek dengan orang lain yang bekerja untuk mendapatkan uang.

“Tuh kayak dia tuh kerja,” tuturnya yang lantas memberikan uang kepada driver ojek online yang dilihatnya.

Kakek malang itu pun hanya bisa tertegun melihat sikap Baim Wong yang tadinya ia kira bisa membantu membeli dagangannya.

Akibat sikapnya yang seperti ini, Baim terancam kehilangan subscriber dan followers di media sosial lantaran banyak netizen yang mengaku sudah hilang respect.

“Auto unfoll, disubscribe setelah Baim maki2 bapak2 yg cuma mau nawarin dagangannya. kalo gak mau ngasih seenggaknya gk nyakitin hatinya, gue gak punya apa2 tapi gue tau cara mengharga orang yg lebih tua dari gue, seketika hilang respect, kebayang gak kalo itu bapak kalian,” tulis komentar netizen, dilansir depok.pikiran-rakyat.com.

“Awalnya sih ngefans bgt, eh ternyata setelah tau sama orang yg lebih tua kyk gitu jadi ilfiil,” sahut netizen lain.

“Jadi gak respect paling, paling nggak jangan ngerendahin gt bos,” sambung yang lainnya.

Bagaimana tanggapan kamu sendiri?


Like it? Share with your friends!