Video Marahi Kakek Tua Jadi Viral, Baim Wong: ‘Kenapa Saya Harus Kasihan Sama Dia’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Aktor sekaligus YouTuber terkenal, Baim Wong kini jadi sorotan tajam publik. Bukan karena kabar bahagianya yang belum lama ini menyambut putra kedua yang dilahirkan pada 9 Oktober 2021. Melainkan sikap kasar dan tidak sopannya kepada bapak-bapak tua.

Hanya karena kesal diikuti oleh si bapak selama di perjalanan sampai di rumah, Baim langsung meluapkan amarahnya pada bapak renta tersebut.

Baim bahkan menuding bapak yang menggunakan sepeda motor warna hijau itu ingin mengemis atau meminta-minta kepadanya. Padahal faktanya, bapak tua itu ingin menawarkan dagangannya kepada Baim dengan harapan akan dibeli.

Sontak, sikap dan tindakannya inilah yang akhirnya membuat dia panen hujatan, bahkan terancam kehilangan subscriber dan follower di media sosial.

Dan seiring ramai dan hebohnya permasalahan ini, yang bersangkutan akhirnya buka suara. Baim Wong membuat video klarifikasi, dan membeberkan kronologi kejadian yang sebenarnya.

Saat itu, terangnya, dia sedang membawa putra sulungnya, Kiano jalan-jalan menggunakan motor seusai pulang dari rumah sakit mengantar Paula untuk lahiran.

Dari arah belakang, bapak-bapak tua tersebut tiba-tiba datang menghampiri.

“Dia (kakek) mepet bahaya banget, bawa anak tiba-tiba minta uang. Saya tidak marah saat itu, dia teriak minta uang, dia masih mengikuti saya. Saya paling kesal dengan itu ya, saya nggak suka itu,” ungkapnya, dilansir TribunPalembang.com.

“Saya kurang suka orang manfaatin kelemahan saya (memberikan uang), saya jalan nggak gubris, terus kerumah dan berhenti eh dia muncul lagi,” sambungnya.

Kerisihan Baim terhadap kakek itu pun kian menjadi tatkala sang kakek menceritakan sosoknya, seolah ingin dikasihani.

“Tiba-tiba dia bilang umur saya 77 tahun, saya bilang kenapa saya harus kasihan sama dia.”

“Banyak usia lebih tua anti mengemis, saya malu sama diri sendiri, orang memperlihatkan kelemahan untuk meminta uang, saya benci banget,” ujar Baim blak-blakan.

Pada akhir video, Baim mengaku tak mempermasalahkan komentar-komentar miring yang ditujukan padanya, sebab persepsi publik akan berbeda jika berada pada posisinya.


Like it? Share with your friends!