Sempat Dimarahi Dituduh Ngemis Padahal Kakek Ini Jualan Untuk Berobat


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Dianggap tidak sopan karena memarahi seorang kakek yang datang kepadanya, sikap Baim Wong itu menjadi polemik. Banyak warganet yang merasa simpati kepada kakek tersebut. Kejadian tersebut berawal saat Baim naik motor bersama anaknya, Kiano setelah mengantar Paula Verhoeven ke dokter.

Saat itu Baim menuju ke rumah orang tuanya. Baim menyadari bahwa dirinya telah dibuntuti oleh seorang kakek berkemeja batik sedang mengendarai sepeda motor bebek berwarna hijau dengan membawa sebuah tas. Tidak terdengar jelas ucapan sang kakek, namun Baim langsung menanggapinya dengan nada tinggi.

Via : tribunnews.com

“Apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang ?” kata Baim.

“Minta dana aja buat bantu dagangan saya, saya jualan ini,” katanya.

Sang kakek menjelaskan bahwa ia meminta bantuan kepada Baim. Tetapi, Abim malah mengatakan bahwa sebaiknya kakek itu tidak mengemis. Kemudian, abim memberikan uang kepada beberapa driver ojek online. Melihat hal itu, sang kakek hanya bisa terdiam duduk di motornya.

Sebenarnya, tujuan sang kekek itu bukan untuk mengemis. Seperti yang disampaikan oleh Uncle Teebob, kekak itu meminta bantuan untuk pengobatan kakinya. Uncle Teebob juga membuka donasi untuk membantu sang kakek.

“Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan semata mengemis,” katanya.


Like it? Share with your friends!