Kisah Janda Ini Bikin Haru, Nikahi Duda Lalu Ditinggal Meninggal dan Kini Harus Urus 8 Anak Tiri


via: today.line.me

Palingseru.com – Definisi nikah seumur jagung, rumah tangga yang dijalani wanita ini dengan suaminya terbilang sungguh singkat. Tapi penyebabnya bukan murni kesalahan atau kekhilafan sendiri, melainkan takdir Yang Kuasa.

Mereka telah dipisahkan oleh maut. Ya, bahkan suami wanita yang tak diketahui namanya ini pergi meninggalkannya selang satu tahun kepergian istri pertamanya, tepatnya pada 18 Juni 2019 lalu.

via: today.line.me

“Ya Allah seperti disambar petir, 12 November 2020 kamu pergi selamanya ninggalin aku pa. Sekarang aku merindukanmu sesakit ini hanya mampu kusampaikan lewat doa dan memeluk juga mencium nisanmu,” kisah haru sang wanita, dilansir today.line.me.

Walau sedih, berat, bahkan hancur setelah ditinggal pergi suami tercinta yang merupakan anggota polisi, namun wanita ini tidak dibuat kesepian.

Pasalnya, sang suami meninggalkan 8 anak kandungnya, yang kini menjadi anak-anak sambungnya.

Sang wanita pun berjanji akan mengurus anak-anak tirinya tersebut seperti anak kandung sendiri, dengan penuh cinta dan kasih sayang tulus.

via: today.line.me

“Bantu aku dari surga, doa kalian berdua menguatkan aku untuk aku dan ke 8 tanggung jawabku karena ini sudah jadi takdir Allah yang harus kujalani,” akhir wanita tersebut.

Warganet yang menyaksikan video kisah hidupnya lantas merasa penuh haru. Tak sedikit juga warganet dibuat kagum dengan rencana Tuhan, yang pada akhirnya memilih wanita ini sebagai jodoh terakhir si pria, sehingga anak-anak yang ditinggalkan tak sepenuhnya menjadi yatim piatu.

“Kamu hebat yang dipilih Allah mbak, InshaAllah Allah kan melancarkan rezekimu, karena telah mengurus anak yatim piatu,” kata @bundaabangadek.

“Saya nangis mbak, entah apakah ini naluri seorang ibu. Mudah2an anak-anak betah tinggal bersama mamanya. Sayangi mereka semua,” tulis @akuajjah.


Like it? Share with your friends!